08/04/14

Langsing Dengan Rajin Konsumsi Air putih

Diposting oleh Web Admin di 11:41 AM
Untuk memiliki tubuh yang ramping ataupun langsing, gak mesti dengan cara yang extreme, seprti misalnya hanya makan sehari dalam sehari ataupun hanya makan buah buahan setiap hari. Tahukanh anda ada cara yg sangat sederhana untuk bisa memiliki tubuh yang langsing. Yaitu dengan mengkonsumsi air putih secara teratur. Nah berikut dibawah ini penjelasanya.

Mengapa Air Putih  Dapat Menurunkan Berat Badan?



Patut anda ketahui   bahwa hati mengkonversi lemak menjadi bahan bakar. Tanpa asupan air yang cukup, ginjal tidak akan berfungsi pada tingkat optimal. Akibatnya, hati akan bekerja ekstra keras untuk membantu ginjal melakukan tugasnya. Dan pada akhirnya hati tidak dapat berfungsi dengan baik.

Namun terdapat Beberapa lemak yang akan tetap di dalam tubuh dan tidak dapat dikonversi menjadi bahan bakar. Ini yang menyebabkan bertambahnya berat badan.

Dengan Mengkonsumsi air putih setiap hari dalam jumlah yang cukup memungkinkan hati melakukan fungsinya untuk membakar lemak dan mengubahnya menjadi bahan bakar dengan optimal.

Badan Manusia  mengandung lebih dari 60% air. Ketika tubuh mendapatkan air yang cukup, ia akan mencoba untuk menyimpan semua air itu ke dalam sel sedangkan sisanya akan dikeluarkan melalui urin.

Rasa Lapar ternyata juga dapat di minimalisir dengan minum air putih yang cukup. Minum beberapa gelas air sebelum makan juga bisa menjadi cara yang efektif untuk mencegah makan berlebihan yang dapat mengakibatkan berat badan bertambah.

Mereka yang memiliki tubuh dengan berat badan yang yang tidak seharusmnya, disarankan untuk minum sedikitnya 8 gelas air putih setiap harinya. Bahkan beberapa studi membuktikan bahwa air es atau air dingin juga membantu membakar kalori, dengan membantu meningkatkan metabolisme tubuh.

Rasa tidak nyaman , adalah hal yang biasa di alami bagi mereka memulai konsumsi air putih yang banyak, dimana hal tersebut tidak pernah dilakukan sebelumnya. Sehingga anda akan merasa terus menerus ingin buang air kecil. hal yang wajar dan setelah berjalannya waktu tubuh Anda akan terbiasa dengan kebiasaan baru mengonsumsi air putih.

Sumber : infosehatbugar.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

WEB WANITA CERDAS Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare