13/03/11

Aku Dilamar Pacarku!

Diposting oleh Web Admin di 7:11 PM
Wanita mana yang tidak akan terkejut dan terperangah saat kekasihnya melayangkan kalimat "Will You Marry Me?" kepadanya? Pastinya Anda yang pernah mengalami situasi dilamar oleh pasangan Anda, merasakan perasaan campur aduk, mulai dari binggung, kaget, gugup dan yang pasti senang bukan kepalang, bukan?

Disaat yang sama pun, jika kita tidak bisa mengontrol diri dengan situasi yang demikian, bukan tidak mungkin akan membuat kita, kaum hawa, kehilangan kontrol diri dan tiba-tiba salah tingkah - akibat perasaan yang sudah campur aduk seperti itu.

Nah, daripada jadi salah tingkah sendiri sehingga sulit menjawab pertanyaan dari pasangan kita yang juga tidak kalah gugupnya saat melontarkan the magic words ("Will you marry me?") itu, ada beberapa trik yang bisa Anda lakukan, ladies, jika suatu saat Anda berada dalam momen yang sangat berharga itu. Semoga membantu!

Stay calm

Meskipun didalam hati Anda, seolah-olah jantung terasa mau copot mendengar kalimat lamaran dari kekasih Anda, cobalah sekuat tenaga untuk tetap tenang. Dengan begitu Anda akan bisa berpikir positif dan rasional ketika perasaan Anda tiba-tiba seperti terbang ke langit ketujuh karena senang bukan kepalang atas pinangan tersebut.

Stay focus

Kalau Anda sudah yakin, si dia adalah sosok pendamping yang tepat yang dikirim oleh Tuhan kepada Anda, maka sebaiknya jangan pikir panjang untuk menjawab "Yes" atas pertanyaannya "Will you marry me?".

Lain hal jika Anda masih ragu, sebaiknya mintalah waktu kepadanya untuk memikirkan lamarannya itu, agar Anda nantinya tidak ada penyesalan atas keputusan yang telah Anda buat.

Just let it flow

Walaupun rasa gugup dan grogi bisa membuyarkan konsentrasi Anda saat menghadapi lamarannya, tapi jika Anda ingin mengespresikan perasaan Anda - selama tidak mempermalukan diri sendiri - lakukan saja, entah itu menitihkan air mata bahagia atau merekahkan senyum yang selebar-lebarnya.


Sumber : HanyaWanita



0 komentar:

Posting Komentar

 

WEB WANITA CERDAS Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare