13/03/11

Bintik Hitam Perlu Disamarkan

Diposting oleh Web Admin di 6:47 PM
Anda memiliki kulit wajah yang berbintik-bintik sejak lahir atau biasa disebut freckles / sproeten. Mungkin anda juga sering mendengar atau membaca tips kecantikan, bahwa bintik-bintik pada kulit harus ditutupi dengan foundation serta concealear yang tebal. Tapi sering kali saat hal ini dilakukan, justru tampilan wajah menjadi sangat tidak alami, seakan mengenakan topeng.

Tidak semua orang memiliki kulit wajah mulus tanpa noda. Bintik-bintik pada yang muncul di wajah biasanya merupakan akibat keturunan atau genetik karena itu tidak perlu ditutupi. Jika Anda merasa terganggu dengan bintik-bintik noda seperti ini yang perlu dilakukan hanyalah sedikit menyamarkannya, tetapi jangan menutupi seluruhnya.

Cobalah anda menyamarkan freckles dengan cara yang berbeda. Gunakanlah pelembap yang sedikit mengadung warna dan oleskan secara rata ke wajah. Lalu oleskan loose powder tipis-tipis saja.

Jika anda ingin menggunakan foundation maupun concealer, pilih yang sangat ringan dan bubuhkan dengan tipis. Jika tidak menemukan foundation serta concealer dalam tekstur dalam tekstur sangat ringan dan lembut, campurlah dengan pelembap yang biasa digunakan. Ikuti langkah ini dengan memoles loose powder tipis-tipis juga.

Selesai dengan mempercantik kulit wajah, kini pilih warna make up untuk mata serta bibir dalam tekstur yang ringan, serta bernuansa sama.


Sumber : Perempuan



0 komentar:

Posting Komentar

 

WEB WANITA CERDAS Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare