11/03/11

Tips Langsing Alami Ala Wanita Jepang

Diposting oleh Web Admin di 4:02 PM
Bagi kita yang selalu mendambakan tubuh langsing tetapi belum memilikinya ada baiknya menyimak 8 tips langsing alami ala wanita Jepang.
  1. Ikan
    Wanita Jepang itu makan ikan sekitar 69 kg pertahun. Mengganti makanan daging darat dengan ikan selain salah satu cara langsing, ternyata juga dapat membantu menurunkan resiko penyakit jantung. Salah satu ikan favorite mereka adalah ikan salmon.
  2. Kecap
    Masyarakat Jepang juga mengkomsumsi kecap dengan jumlah yang banyak. Dari penelitian yang ada bahkan bisa sampai 10 kali dari negara lain yang ada di dunia.  Kecap yang di produksi Jepang memiliki kandungan rendah lemak dan kalori serta memiliki protein yang tinggi.
  3. Buah dan sayuran segar
    Bagi kita yang sering mencoba berbagai tips langing, pasti sudah tahu bahwa salah satu cara memiliki tubuh langsing yaitu dengan mengkonsumsi buah dan sayuran segar. Wanita Jepang pun memasukkan buah dan sayuran dalam daftar menu hariannya.
  4. Konsumsi kedelai
    Cara langsing yang alami adalah mengkonsumsi makanan yang terbuat dari bahan kedelai. Dan itu sudah menjadi menu wajib bagi wanita Jepang.

  5. Ragam makanan
    Kebanyakan masyarakat Jepang memakan banyak ragam makanan baik yang berusia muda maupun yg sudah lanjut usia. Mereka bisa memakan makanan yang berbeda 100 hari. Jadi, biasakanlah memilih menu yang berbeda setiap hari.
     
  6. Sarapan Sehat
    Kalau di sebuah negara kita, sarapan biasanya lebih sedikit daripada makan siang dan makan malam. Namun berbeda dengan Jepang. Porsi sarapan wanita Jepang biasanya lebih banyak daripada makan siang dan malam.

  7. Makan mie
    Konon, salah satu tips langsing lainnya adalah dengan memakan mie.

  8. Prosi nasi sangat sedikit
    Wanita Jepang relatif makan nasi sangat sedikit. Mereka hanya makan dua mangkok kecil.

0 komentar:

Posting Komentar

 

WEB WANITA CERDAS Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare