13/03/11

Jangan Coba Menguji, Kalau Tidak Mau Diuji!

Diposting oleh Web Admin di 7:08 PM
Cemburu, sikap posesif atau terlalu protektif adalah beberapa sikap yang jika dilihat dari sisi positifnya merupakan suatu wujud perhatian atau rasa cinta yang dilayangkan kepada seseorang kepada sosok yang dicintai atau di kasihinya.

Namun, ketika sikap-sikap seperti itu hampir atau tidak ada sama sekali dalam sebuah hubungan, justru tidak sedikit orang yang merasa bosan dengan hubungan yang begitu-begitu saja alias monoton tanpa adanya "konflik-konflik" yang dianggap sebagai "bumbu penyedap" dalam kehidupan percintaannya.

Dan ketika suatu hubungan dirasakan monoton, tidak sedikit pasangan yang justru mencoba cara-cara "nakal" untuk membuktikan seberapa besar rasa cinta dan sayang pasangannya terhadap dirinya, sekaligus mencari suasana lain yang lebih menantang untuk kembali membarakan hubungannya yang dirasa semakin "hambar".

Kendati niatan seperti itu dianggap sebagai orang sebagai sesuatu yang wajar, tetapi tak jarang justru cara-cara itu menjadi bumerang bagi "si pelakunya", istilahnya 'Senjata makan tuang'. Dimana bukannya, rasa simpati yang didapat, justru membuat hubungannya menjadi lebih buruk dan tidak menjadi seperti yang diharapkan.

Agar Anda dan pasangan tidak berlama-lama terjebak pada situasi percintaan yang hambar, ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk selalu menceriakan perjalanan hubungan Anda berdua:

Kalau Anda berdua memiliki hobi positif yang sama, cobalah untuk luangkan waktu lebih banyak dalam menyalurkan hobi Anda berdua itu, misalnya Anda berdua sama-sama hobi bersepeda, maka diakhir pekan, bersepeda santai sepertinya akan membantu menyegarkan kedekatan Anda berdua.

Luangkanlah waktu untuk membicarakan hubungan Anda berdua, misalkan jika Anda atau pasangan Anda memiliki 'uneg-uneg', gunakanlah momen itu untuk saling bertukar pikiran dan mencari solusi yang terbaik bagi keutuhan hubungan percintaan Anda dan pasangan.

Junjung tinggi rasa saling percaya dan menghormati antara privasi masing-masing. Dan cobalah untuk saling mengerti satu sama lain, dimana sebagai seorang individu pastinya kita memiliki hak untuk mengekspresikan diri kita dan bersosialisasi dengan orang lain untuk menambah wawasan atau menambah pertemanan baru, yang mana hal itu bisa jadi akan bisa me-refresh pikiran-pikiran yang buntu ketika dihadapkan pada suatu hubungan yang sedang berada pada fase 'flat'(datar).


Sumber : HanyaWanita



0 komentar:

Posting Komentar

 

WEB WANITA CERDAS Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare